my music

Selasa, 11 Januari 2011

“Tensai Family Company atau Genius Family Company”



Apa itu Tensai Family Company/ Genius Family Company?? Tensai Family Company (TFC) ituu karya dari Tomoko Ninomiya yang pada thun 1995–2000. Dulunya bukunya sampai 11 volume, trus dirilis ulang menjadi 6 volume (hebat bisa mengringkas sampe 4 volume *tepuk tangan*). Alur cerita tetap keren seperti Nodame Cantabile, gambar tokoh utamanya jga mirip bedanya tema ceritanya kalo Nodame tentang music, TFC ini tentang anak jenius yang bernama Katsuyuki Natsuki umur 17 tahun yang berambisi untuk sekolah ke Amerika untuk menjadi pengusaha sukses.
Suatu hari ibunya Natsuki menikah lagi dengan seorang menulis novel, Sosuke Tanaka, dan Natsuki punya saudra tiri dari ayah tirinya, Haru Tanaka, putranya berusia sebaya Katsuyuki. Kehidupan Natsuki berubah 180 derajat sejak ibunya menikah lagi, Natsuki menganggap ibunya membawa dua makhluk aneh karena ayah Sosuke sudah lama tak menghasilkan uang alias sudah lama gx menulis naskah novelnya dan Haru itu aneh, tidak teratur, konyol,dan bahkan dekat dengan Kyoko Nagasawa, cewek terpandai incaran Katsuyuki. Asal muasal mereka masih misterius karena berturut-turut keluarga kedatangan tamu2 ajaib dari berbagai negara, gadis kecil jenius Amerika, kakek yang konyol dan misterius , dan sekelompok orang mafia Cina yang mengincar Haru, dsb. Sehingga membuat kepala Katsuyuki makin terasa pecah.
Hobi Natsuki membantu ibunya merancang produk, memperhatikan suasana ekonomi Jepang, tapi ibunya dikhianati oleh teman dari kuliahnya, Yano. Dan ternyata Pak Yano ini ada hubungannya dengan mafia Cina yang mengincar Haru dan maslah keluarga Kyoko Nagasawa. Kehidupan Natsuki yang lancar dan indah... terhisap ke dalam lubang hitam!
Terjamin seru dan ngakak deh baca Tensai Family Company karena karya Tomoko Ninomiya dengan sentuhan humornya yang khas, sudah cukup membuat manga ini. Dan mungkin Tomoko Ninomiya layak dilirik sekarang ^^



Referensi:
http://id.shvoong.com/books/humor/1949740-genius-family-company-vol-01/ Diakses pada 8 januari 2011
http://otakupolice.wordpress.com/tag/tomoko-ninomiya/ Diakses pada 9 januari 2011

Tidak ada komentar: