my music

Sabtu, 21 Januari 2012

Jatuh Cinta [puisi]


konbawa minna, udah lama ya gak posting puisi tau gak akhir2 aku merasa seneng, suka senyum sendiri, suka marah sendiri, suka galau tau penyebabnya?? aku telah jatuh cinta ahhha.. Karena aku tipe yg suka nulis puisi saat ada kejadian maka aku buat puisi dgn judul :

Jatuh Cinta

jatuh cinta...
itulah yg kurasakan saat ini
terbang....
itulah yg kurasakan

entah sejak kapan aku jatuh cinta
selalu memikiran dia
entah sejak kapan aku jatuh cinta
selalu denganmu


cinta itu murni
cinta itu penuh warna
cinta itu buta
cinta itu penuh duri

tapi... setiap manusia 
akan jatuh cinta
tapi... setiap manusia
akan merasakan duri cinta

mungkin...
cinta ini tak sebesar cinta dulu
tapi...
aku telah jatuh cinta padanya

-END-

5 komentar:

odah mengatakan...

sape yea org tu? hehe

ayu mengatakan...

teman ana hehhe
orang keren abis *curcol* haha

Itan'S Blog mengatakan...

ehhmm jatuh cinta... :)

Nanang Ismail mengatakan...

Kereeeen ..... ! Terus berkarya dan jangan lupa berkunjung balik ada info bagus lho ... :)

ayu mengatakan...

itan: hehhe tpi udah patah hati jeng :)

nanang: maksih :D okokokk