my music

Jumat, 20 Januari 2012

no title



hari ini membosankan, seperti biasa hp ku laku (dibaca: sepi)...
inilah akibatnya jadi org gak terkenal, sedih gak diinget ama temen (dihajar) hahha...
Kadang2 aku iri sama temenku yg supel, dan punya inerbeautiful. Gampang dikangenin orang, gampang diandalkan orang, gambang disukai orang hahahha...
jadi keingat pas aku lagi suka sama orang, pertama-tama aku lancar sms dengan dia gak peduli apa tanggapan orang tpi saat orang itu tau kalo aku suka sama dia, dia malah cuekin aku jauhin aku rasa sedih bnget padahal dia orang pertama kali yg menghibur aku saat aku ditinggal sama ayahku. akhirnya aku mengerti kalo dia lagi menyukai seseorang dan ternyata cewe itu adalah temenku sendiri. aku sangat kecewa sama dia (cowo yg kusuka), ternyata dia lebih milih cewe yg cantik dan supel... Dari kejadian itu, entah dari sugesti dari mana setiap aku menyukai orang dan ingin memulainya (misal: sms) selalu memikirkan tanggapan orang lain dan cowo itu sendri (misal: dia terganggu gak ya dgn aku sms ato dia udah pnya cewe blum ya). kadang aku ingin ubah sugesti itu agar bisa menjadi aku yang dulu yang selalu pede, berani, nekat hahha
ternyata kejadian selama kuliah ini mengubah hidup 180 derajat, semoga berubahanku ini selalu dijalanMu, Ya Alloh :*)
aduh aduh jadi galau deh hehhe, udah dulu ya postingannya
see u~

Tidak ada komentar: