my music

Kamis, 27 Januari 2011

My Memory



Hoam bosan nieh, klo bosan kyk gni enaknya bikin puisi nieh xixixii
*10 jam kemudian (lebay) akhirnya selasai jga bikin puisinya, post ke blog ane ja deh ^^


♜ My Memory♜

Saat aku melihat album fotoku
Aku selalu teringat akan dirimu
Dan ingin memilikimu
Karena betapa sayang aku padamu…

Kenapa saat detik perpisahan kita
kau membuatku kecewa
Dengan sikapmu, suaramu, dan suara langkahmu
Kau telah berubah !!!

Aku ingin kau kembali seperti dulu…
Saat kau masih peduli dan perhatian padaku
Saat waktumu hanya untukku
Selalu bersama-sama dalam duka dan suka

Tapi …
Kau sekarang meninggalkanku tanpa ada salam perpisahan
Mungkin inilah takdir yang terbaik buat kita..
Good bye My memory…

------------------------------------------------------------------------------------
Gmn minna??? Bgus gx??? Sebenarnya ini puisi lama sieh trus di rilis ulang deh…
Jngan lpa di komen yy :D

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wuih blognya makin attraktif... keren!

puisinya juga keren!

ayu mengatakan...

ih paman ady ahmed, maksih pujiannya..
jadi semangat buat karya lagi nih ^^