my music

Sabtu, 02 Maret 2013

Lelah


halo semua, hari yang cerah harus dimanfaatin dengan sebaik-baiknya ya ^^
blogger maniak pernah merasakan khwatir, gelisah sama lawan jenis selain keluarga kita tentunya? itulah yang kurasakan saat ini (bukan hari ini ya :p), hati gelisah apa kah dia sehat? apa dia tidak merasakan kesepian? apa kah dia lagi sedih? isi pikiranku penuh dengan dia, walaupun belum tentu dia mengkhawatirkan aku :(
belum tentu juga dia serius sama aku, tapi cinta itu tak perlu imbalan kan? aku juga tak mau berharapa hohoo

nb: ini postingan lama ya hohoo
============================================
*Lelah*

dimana aku? 
aku tersesat di permainanmu
aku tak menemukan pintu keluar
aku terperangkap dipenjaramu, penjara cinta

kau hebat
aku tak menyangka terjebak disini
ku kira, aku tak bakal jatuh kepelukanmu
ternyata aku salah


kucoba menaklukanmu
hasilnya nihil, kau terlalu hebat
kucoba keluar dri labirin yang kau buat
tapi aku semakin tersesat di labirinmu

aku lelah 
kumohon bebas aku
tunjukan jalan keluarnya
jangan mainkan hati lagi

kuakui hebat, 
tapi aku lelah aku lelah
berapa kali aku hari bilang
aku lelah

Tidak ada komentar: