my music

Selasa, 26 Juli 2011

Gila



Eh sobat blogger, ada sedikit kabar yg membuat mabuk akan cinta(lebay) hahhha XD
karena itu, puisi sya persembahkan hanya dia dan para blogger maniak yg berjudul "Gila". Lah kok judul gila, hahha ya karena saya gila karena cintanya (shy). Langsung aja deh puisi daripada saya tambah gila.

Gila akanmu
aku gila akan senyummu
aku suka senyum hangatmu
aku gila akan tawamu
aku suka tawa manismu


gila...
saat kau jauh dariku
terasa sepi dihati
saat kau dekat denganku
terasa amat menyenangkan



senang saat....
kita mengobrol dengan ku
kau menemaniku saat duka
kau memberi nasihat jika aku slah


sangking senangnya, aku jadi gila karena semua

pas baca ulang ini puisi, kocak juga ya. Tah apa-apa ah
salam blogger :D

2 komentar:

Narasoma mengatakan...

Ha ha ha, fungsi "cinta"...
E = V + K

ayu mengatakan...

E= V+K apaan itu?
hehhe