my music

Senin, 07 Februari 2011

Kangen

kemarin lusa, saya baru pulang dari gunung saat digunung saya sms an sama sahabat saya(cowo) yang dulu saya taksir. Tiba2 ane dapat ilham untuk buat puisi kangen ini lah minna, selamat menikmati ^^

Kangen…
Setiap terlamun
Aku selalu teringat sosok dirimu
Sosok bijaksanamu
Sosok pemimpinmu
Sosok yang bisa mengubah hidupku dengan penuh warna…

Aku kangen…

Aku masih ingin bersamamu
Aku masih ingin mendengar amarahmu
Aku masih ingin melihat senyumanmu


Aku ingin ke sebrang samudra untuk menemui dirimu
Kamu akan bertanya “untuk apa ?”
“melepaskan rinduku” jawabku dengan senyuman manis

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ini puisi baru saya, tolong kritikan pedasnya ^^

4 komentar:

Unknown mengatakan...

sadaaaapppp... wkkk

prwbw mengatakan...

menyentuh sekali jeng puisinya. Jadi pengen ketawa eh nangis T_T
hehe, :)

Aul Howler's Blog mengatakan...

suit suit...
:)

ayu mengatakan...

paman ady: santappp wkwkkwkk

Ilyas : hehhe, jdi malu aku

sensei aul : :D