my music

Jumat, 20 September 2013

Goresan Hati



Puisi adalah menggambarkan hati seseorang, karena kadang seseorang tidak pandai untuk mengungkap perasaannya dengan lisan. Goresan Hati ini menggambarkan seseorang yang berkali dikhianati oleh sebuah hubungan, sakit perih itu yang dirasakan oleh seseorang dalam puisi ini. 

= Goresan Hati  =

hati ini sungguh sakit
penuh luka yang mereka buat
hati ini menjadi batu
karena berbuatan mereka


entah ini salah siapa
aku tetap sayang mereka
entah apa yang terjadi
aku terdiam seribu bahasa 

mereka menjauh, aku terdiam
aku rindu, mereka asyik sndri
mereka tertawa, aku menangis
aku sendri, mereka tidak sedri

hati ini menjadi dingin
hati ini butuh pemanas
hati ini menjadi suram
hati ini butuh tertawa

mungkin aku akan menjauh
kalian tidak akan peduli
mungkin aku akan menghilang
kalian tidak akan peduli

aku merasakan perasaan seperti ini lagi
mereka telah berhasil 
memberikan aku pelajaran berharga
"tidak untuk mempercayai hubungan yang semu"

Tidak ada komentar: