my music

Minggu, 18 Juli 2010

My best friend as my boyfriend part one


Tokoh, nama tempat, nama universitas hanya fiksi.
:::::::::♥♥♥:::::::::

“Maaayyy……..” teriak sahabat maya amalia, Sisil namanya, sambil lari ke arah Maya.
“Apaan sh sil? Bisa2 kuping q jdi budek nh” omel Maya yg lgi makan kebab keju kesukaannya.
“ Ih may nh, q kan mw ngasih kbar gembira nh” omel Sisil sambil rebut kebabnya Maya.
“ Y deh, emang da pa?” Maya ngambil lagi kebabnya.
“ Qt lulus sma dan qt trima di International University of Indonesian…”sorak Sisil sambil rebut kebab Maya lgi.
“Q dah tw dri Rad,,, kamu nh dari tdi ngambil kebab q trs” Maya sambil kesel.
“ Ih Radi lgi? ckckkck, dasar play boy th anak” celetuk Sisil. Tiba2 anak yng digosipin datang.
“Eh sisil syang kau cemburu y…” goda Radi. “Dasar kau tukng jahil” Sisil pergi meninggalkan mereka berdua. Maya dan Rad ketwa terbahak bahak.
“ Aduh perut w skit gra2 Sisil (sela ketwa), May yuk brangkat ke bandara” ajak Radi. Maya mengangguk kepla yang arti ya, mereka berdua jalan ke mobil Rad.

Di Bandara
“ Radi, kau telat skali !!”marah Mia, pacarnya Jun Averad (Radi), yang dapat beasiswa ke jepang di International University of Japan (IUJ). “ Mav y syng, tadi macet sh lagi pula….”Radi mengeluarkan serangkai berbagai bunga yang dirangkai sangat indah dan akan menyentuh hati perempuan yang melihatnya, termasuk sih Mia.
“Kawai… arigatoo” Mia mencium pipi Radi tanda terima kasih. Rombongan yang breng Mia langsung pda heboh tak terkecuali Maya sendri, suasana jdi rame melebihi psar. Radi tersipu malu krena tingkah laku pacarnya itu.
“Hai smw na ayo brangkat, sebentr lgi pesawatnya mau lepas landas!” teriak pembina rombongan yang memecahkan Susana ramai itu. Akhirnya rombongan dan Maya sendri mengikuti Pembina merka.
“Rad, yuk plang” Maya tarik tangan Radi. Akhirnya Radi mengantar Maya k rumah Maya dngan mobil kesayngannya Honda Jazz warna biru muda.

Di rumah Maya
“Ciitt” bnyi mobil mengerem. “ Makasih y Rad, mw mampir dlu?”tawar Maya.
“Gak usah, ehm… bsok temenin ke kampuz y?” tanya Rada. “Bole, sekalian mw nyerahin persyaratan yang kurang” balas Maya.
“Bsok q jemput jam 8 ok?”tanya Radi, “Ok deh, jgn2 telat y”balas Maya.
Mobil Radi melaju meninggalkan rumah Maya sambil melambaikan tangan dan Maya pun membalasnya.
Setelah mobil Radi menjauh, Maya pun masuk ke rumahnya sambil mengucapkan slam.
“Maya kau br plang??? Kmn ja” sambut Ibu maya dngan sribu pertanyaan.
“Y ma, td bru antriin Mia ke bandara jd plngnya telat” jawab Maya smbil nyium tangan dan pipi ibunya dan langsung kabur ke kamarnya yang terletak dilantai 2 yg paling depan.
“Bruk!” Maya menutup pintu kamarnya dan langsung ambruk d kasur dngan seprai bergambr kucing dengan wrna pink n’ biru. “Huh! Npa kau ttp g brubah walaupn kau dah pnya ce”keluh Maya sambil menutup mata.

Besok hari
Maya bangun lebih pagi dari biasanya karena g bsa tidur semaleman mikirin sikap Radi, akhirnya dia memutuskan untuk bersiap2 lebih awal. Jam sudah menunjukan jam 8 pgi dan Maya masih bingung milih baju yang mw dpakainya.
“Maya, Radi dah dtg th cpat turun ke bawah”perintah mama.” Ya ma, q sgra k bwah”akhirnya Maya memutuskan baju terusan yang warna biru muda yang cntik, hadiah dari saudra jauhnya, Albert Birtman.
Setelah makai bju nya, Maya sgra turun ke bawah untuk menemui Radi yang sudah bosan menunggu.
“ Kau lama skli dandan nya” cetus Radi, Maya hanya nyengir dnk. “ y dah brngkat yuk, nanti ngantri deh” ajak Radi sambil mnarik tngan Maya.
“Tante, brangkat dlu y” pamit Radi. “ G makan dlu??” Tanya Mama Maya.” G usah ma”jawab Maya.
“ Kalo gtu hati2 y, jgan kebut y!” perintah Mama Maya.
“Ok deh ma” jawab Maya smbil masuk mobil.

Di kampus International University of Indonesian
“Untung blm rame” Radi melihat ke arah gdung pembayaran. Mereka segra ke gedung pembyaran dan menyrahkan berkas yang kurang ke petugasnya.
“Uh, untuk dah slsai,,, makan d café dpan yuk” ajak Radi.
“Bole yuk” Maya. Mereka berdua keluar gedung dan menuju Café yng disebrang yang namanya Café masui. Dan mereka memilih duduk di pojok sblh kanan yang suasnanya sngguh hening dan romantis.
Dan kami memilih mkanan kesukaan kami yaitu kepiting gaje, namanya yg unik dan rasanya unik kyk nano nano. Sambil menunggu pesenan dtang mereka ngobrol ttg masa kecil mreka, skali mreka ketawa dgn ceria, skalia mreka terlihat mesra. Tiba- tiba “disaat kita bersama diwaktu kita tertawa menangis merenung oleh cinta” bnyi handphone Maya, Maya emang fans bratnya Sheila on seven.
“ Ada pa, sil?” tanya Maya. “ Kau dmn?? Sh…” tiba-tiba telp terputus.
“Ada pa Maya” tnya Radi. ”G tw nh, tiba2 telpnya terputus” jawab Maya. Maya menelpon Sisil kembali, tiba2 handphonenya diambil org dan wajah Maya disiram air putih ama tman yang ngambil handphone Maya. Maya dan Radi kaget dan bengong...



bersambung>>>>>
:::♥♥♥:::

2 komentar:

prwbw mengatakan...

waduuhh, bersambung....
-_-'

ayu mengatakan...

skrng dah g bersmbung lgi....
dah da lanjutanya

bca dan komen y ^^